Kebijakan Privasi
Kebijakan Privasi
Kami menyadari bahwa Pelanggan sangat peduli dengan bagaimana informasi mengenai data Pelanggan
digunakan dan dibagikan dan kami sangat mengapresiasi kepercayaan dari Pelanggan bahwa kami akan
menggunakan informasi ini dengan sangat berhati-hati dan dengan sebaik-baiknya. Dengan rasa hormat kami
yang sangat tinggi terkait dengan perlindungan privasi Pelanggan, Soul of Jakarta menyusun Kebijakan
Privasi ini untuk mengumumkan, mengirimkan, menyebarkan, menghapus dan menghacurkan Data Pribadi
Pelanggan yang diberikan kepada Soul of Jakarta atau yang dikumpulkan oleh Soul of Jakarta baik pada
saat melakukan registrasi, mengakses situs website serta menggunakan layanan atau produk Soul of Jakarta
yang diatur pada Kebijakan Privasi yang terpisah. Pelanggan wajib membaca Kebijakan Privasi ini dengan
seksama untuk memastikan bagaimana kami memproses Data Pribadi Pelanggan pada Soul of Jakarta. Dengan
menggunakan layanan Soul of Jakarta, maka Pelanggan menyetujui praktik yang dijelaskan di dalam
Kebijakan Privasi ini.
Istilah - istilah dalam huruf kapital yang digunakan memiliki arti yang sama dengan yang terdapat
dalam syarat dan ketentuan Soul of Jakarta yang tertera pada halaman berbeda.
- DATA PRIBADI
- PENGUMPULAN DATA PRIBADI
- Mengenali Pelanggan saat Pelanggan masuk untuk menggunakan layanan kami. Ini memungkinkan kami untuk memberi Pelanggan rekomendasi produk, menampilkan konten yang dipersonalisasi, mengenali Pelanggan sebagai anggota Program Loyalitas kami dan menyediakan kustomisasi fitur dan layanan khusus lainnya.
- Melacak preferensi yang Pelanggan tentukan. Ini memungkinkan kami untuk menghormati preferensi Pelanggan, seperti apakah Pelanggan ingin melihat iklan berbasi minat atau tidak. Pelanggan dapat mengatur preferensi Pelanggan melalui akun Pelanggan.
- Melacak item yang disimpan di keranjang belanja Pelanggan.
- Melakukan penelitian dan diagnostic untuk meningkatkan konten Layanan Soul of Jakarta.
- Mencegah aktivitas penipuan.
- Meningkatkan keamanan
- Menyampaikan konten, termasuk iklan yang relevan dengan minta Pelanggan di situs Soul of Jakarta dan situs pihak ke tiga.
- Pelaporan. Hal ini memungkinkan kami untuk mengukur dan menganalisis kinerja pelayanan Soul of Jakarta.
- PENGGUNAAN DATA PRIBADI
- Pembelian dan pengiriman produk dan layanan. Kami menggunakan Data Pribadi Pelanggan untuk menerima dan menangani pesanan, mengirimkan produk dan layanan, memproses pembayaran, dan berkomunikasi dengan Pelanggan tentang pesanan, produk dan layanan, serta penawaran promosi.
- Menyediakan, memecahkan masalah, dan meningkatkan Layanan Soul of Jakarta. Kami menggunakan Data Pribadi Pelanggan untuk menyediakan fungsionalitas, menganalisis kinerja, memperbaiki error, dan meningkatkan kegunaan dan efektivitas Layanan Soul of Jakarta.
- Rekomendasi dan personalisasi. Kami menggunakan Data Pribadi Pelanggan untuk merekomendasikan fitur, produk, dan layanan yang mungkin menarik bagi Pelanggan, mengidentifikasi preferensi Pelanggan, dan mempersonalisasi pengalaman Pelanggan atas Layanan Soul of Jakarta.
- Menyediakan layanan gambar dan kamera. Saat Pelanggan menggunakan layanan gambar dan kamera Pelanggan, kami menggunakan gambar, video, dan data pribadi lainnya untuk menanggapi permintaan Pelanggan, memberikan layanan yang diminta kepada Pelanggan, dan meningkatkan layanan kami.
- Mematuhi kewajiban hukum. Dalam kasus tertentu, kami mengumpulkan dan menggunakan Data Pribadi Pelanggan untuk mematuhi hukum. Misalnya, kami mengumpulkan informasi dari Pelanggan mengenai rekening bank untuk verifikasi identitas dan tujuan lainnya.
- Komunikasi dengan Pelanggan. Kami menggunakan Data Pribadi Pelanggan untuk berkomunikasi dengan Pelanggan sehubungan dengan Layanan Soul of Jakarta melalui saluran yang berbeda (misalnya, melalui telepon, email, obrolan).
- Periklanan dan Personalisasi. Kami menggunakan Data Pribadi Pelanggan untuk menampilkan iklan berbasis minat untuk fitur, produk, dan layanan yang mungkin menarik bagi Pelanggan.
- Pencegahan Penipuan dan Pencucian Uang dan Risiko Kredit. Kami menggunakan Data Pribadi Pelanggan untuk mencegah dan mendeteksi penipuan serta pencucian uang dan penyalahgunaan untuk melindungi keamanan Pelanggan kami, Soul of Jakarta, dan lainnya. Kami juga dapat menggunakan metode penilaian untuk menilai dan mengelola risiko kredit.
- PENGUNGKAPAN KEPADA PIHAK KETIGA
- Untuk tujuan pengembangan, peningkatan, perbaikan, perlindungan, dan pemeliharaan produk dan/atau Layanan Soul of Jakarta, Soul of Jakarta terkadang diwajibkan untuk menampilkan, menerbitkan, mentransmisikan, mentransfer, dan/atau menyebarluaskan Data Pribadi kepada Pihak Ketiga. Untuk menghindari keragu-raguan, Pihak Ketiga yang dimaksud dalam ayat ini yaitu, termasuk namun tidak terbatas pada:
- Pihak Ketiga yang berada dalam grup Soul of jakarta kami dan/atau afiliasi kami untuk atau sehubungan dengan tujuan yang berkaitan dengan penyediaan Program Loyalitas, pengelolaan bisnis, dan kegiatan lainnya;
- Pihak Ketiga yang merupakan otoritas atau lembaga pemerintah jika (i) diwajibkan atau diperintahkan oleh undang-undang dan peraturan yang berlaku (termasuk namun tidak terbatas pada menanggapi pertanyaan mengenai peraturan, investigasi atau pedoman, atau mematuhi persyaratan atau ketentuan pengarsipan dan pelaporan berdasarkan peraturan yang berlaku pada peraturan perundang-undangan) dan/atau (ii) ada proses hukum yang terkait dengan Soul of jakarta;
- Pihak Ketiga jika ada transaksi Soul of Jakarta, seperti: pembentukan usaha bersama, penjualan anak Soul of Jakarta atau divisi, merger, konsolidasi, pengambilalihan, penjualan aset, atau likuidasi.
- Pihak Ketiga sehubungan dengan penyedia jasa yang dipekerjakan Soul of Jakarta untuk menjalankan fungsi atas nama Soul of Jakarta. Contohnya termasuk memenuhi pesanan untuk produk atau layanan, mengirim surat pos dan email, menghapus informasi berulang dari daftar pelanggan, menganalisis data, memberikan bantuan pemasaran, memberikan hasil pencarian dan tautan (termasuk daftar dan tautan berbayar), memproses pembayaran, mengirimkan konten, penilaian, menilai dan mengelola risiko kredit, dan menyediakan layanan pelanggan, jika berlaku. Penyedia layanan pihak ketiga ini memiliki akses ke Data Pribadi yang diperlukan untuk menjalankan fungsinya, tetapi tidak boleh menggunakannya untuk tujuan lain.
- Pihak Ketiga lainnya (termasuk agen, vendor, pemasok, kontraktor, Pihak Ketiga yang memberikan layanan kepada Soul of Jakarta atau Pelanggan, melakukan tugas atas nama Soul of Jakarta yang mengadakan kerjasama komersial dengan Soul of Jakarta) untuk atau sehubungan dengan tujuan Pihak Ketiga yang terlibat atau tujuan kerjasama Soul of Jakarta dengan Pihak Ketiga (tergantung keadaan), yang mungkin termasuk mengizinkan Pihak Ketiga untuk memperkenalkan atau menawarkan produk atau layanan kepada Pelanggan atau melakukan kegiatan lain termasuk pemasaran, penelitian, analisis dan pengembangan produk Pihak Ketiga tersebut (tergantung pada keadaan).
- Selain yang disebutkan di atas, Pelanggan akan menerima pemberitahuan dari Soul of Jakarta ketika Data Pribadi Pelanggan mungkin dibagikan kepada pihak ketiga dan Pelanggan akan memiliki kesempatan untuk memilih untuk tidak memberikan informasi tersebut.
- Sehubungan dengan penerapan widget atau konten dari dalam aplikasi dan/atau situs website, Soul of Jakarta dengan ini menyatakan bahwa Pihak Ketiga akan dan dapat mengirimkan, menyerahkan dan/atau memberikan Data Pribadi Pelanggan kepada pihak lain yang bekerjasama dengan Pihak Ketiga (sebagaimana relevan). Dalam hal ini, pihak lain yang menerima Data Pribadi Pelanggan akan dikenakan kewajiban terkait dengan pengiriman dan penggunaan data yang sama yang berlaku untuk Pihak Ketiga Soul of Jakarta.
- TAUTAN KE SITUS PIHAK KETIGA
- PENYIMPANAN DAN KEAMANAN DATA
- PENYIMPANAN DAN KEAMANAN DATA
- HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL
- Seluruh produk Soul of Jakarta dan sistem pendukungnya termasuk namun tidak terbatas pada: (a) tata letak, desain dan tampilan Layanan Soul of Jakarta yang terdapat atau ditampilkan pada Aplikasi; (b) logo, foto, gambar, nama, merek, kata, huruf, angka, tulisan, dan susunan warna yang terdapat pada produk Soul Of Jakarta; dan (c) gabungan unsur-unsur sebagaimana dimaksud dalam huruf (a) dan (b), sepenuhnya merupakan Hak atas Kekayaan Intelektual Soul of Jakarta dan tidak ada pihak lain yang juga memiliki hak atas produk/jasa Soul of Jakarta, serta tata letak, desain, dan tampilan produk;
- Pelanggan tidak diperbolehkan dari waktu ke waktu untuk :
- Menyalin, memodifikasi, mengadaptasi, menerjemahkan, membuat karya turunan dari, mendistribusikan, menjual, mentransfer, menampilkan kepada publik, memperbanyak, mentransmisikan, mentransfer, menyiarkan, mendeskripsikan, atau membongkar bagian mana pun dari atau dengan cara lain mengeksploitasi Layanan Soul of Jakarta yang dilisensikan kepada Pelanggan, kecuali sebagaimana diizinkan dalam Kebijakan Privasi ini;
- Melisensikan, mensublisensikan, menjual, menjual kembali, mentransfer, mendistribusikan atau mengeksploitasi secara komersial atau dengan cara lain menyediakan perangkat lunak dan/atau perangkat lunak kepada Pihak Ketiga dengan cara apa pun;
- Mempublikasikan, mendistribusikan atau memperbanyak dengan cara apa pun materi berhak cipta, merek dagang, atau informasi lain dari Soul of Jakarta tanpa memperoleh persetujuan sebelumnya dari hak milik Soul of Jakarta atau pemilik hak yang melisensikan haknya kepada Soul of Jakarta;
- Menghapus hak cipta, merek dagang, atau informasi kepemilikan lainnya yang terkandung dalam produk/layanan Soul of Jakarta;
- Merekayasa ulang Layanan Soul of Jakarta untuk (i) membangun counter produk atau layanan, (ii) membangun produk menggunakan ide, fitur, fungsi atau grafik yang serupa, atau (iii) salinan ide, fitur, fungsi atau grafik;
- Meluncurkan program atau skrip otomatis, termasuk, tetapi tidak terbatas pada, perayap web, robot web, pengindeks web, bot, virus, worm, atau aplikasi serupa lainnya dan program apa pun yang dapat membuat beberapa permintaan server per detik, membuat beban berat, atau menghambat operasi dan/atau kinerja Layanan Soul of Jakarta;
- Menggunakan robot, spider, aplikasi pencarian / pengambilan situs, mengambil manual atau otomatis, mengindeks, “penambangan data” (data mine), atau dengan cara apapun mereproduksi atau menghindari struktur navigasi atau presentasi Layanan Soul of Jakarta dan isinya.
- PERMINTAAN AKSES DAN PERUBAHAN DATA PRIBADI
- Mengubah langsung melalui menu Profil yang ada di Soul Of Jakarta
- Menghubungi Pusat Bantuan Pelanggan dengan mengirimkan ke email info@soulofjakarta.id dengan menyertakan bukti/dokumen pendukung.
- HUKUM YANG BERLAKU
- KETENTUAN PENGGUNAAN DAN REVISI KEBIJAKAN PRIVASI
- PERNYATAAN DAN PERSETUJUAN KONSUMEN
- Bahwa Data Pribadi yang diberikan Pelanggan merupakan data yang benar dan sah, oleh karenanya Pelanggan memberikan persetujuan kepada Soul of Jakarta untuk memperoleh, mengumpulkan, mengolah, menganalisis, menyimpan, menampilkan, mengumumkan, mengirimkan, menyebarluaskan, menghapus dan memusnahkan sesuai dengan Kebijakan Privasi ini dan peraturan perundang-undangan yang berlaku;
- Bahwa Pelanggan telah membaca, memahami dan menyetujui seluruh ketentuan yang terdapat dalam Kebijakan Privasi ini dan menjadi satu kesatuan yang tak terpisahkan dengan Syarat dan Ketentuan Soul of Jakarta;
- Bahwa Pelanggan membebaskan Soul of Jakarta dari setiap tuntutan, gugatan, ganti rugi, dan/atau klaim sehubungan dengan kegagalan pemrosesan transaksi yang disebabkan oleh ketidakakuratan/ketidakbenaran Data Pribadi yang Pelanggan berikan kepada Soul of Jakarta;
- Bahwa Pelanggan telah memberikan persetujuan, izin, dan wewenang kepada Soul of Jakarta untuk mengumumkan, mengirimkan, dan/atau menyebarluaskan serta memberikan akses atas Data Pribadi kepada Pihak Ketiga untuk tujuan-tujuan sebagaimana dimaksud dalam poin IV di atas.
- MASA BERLAKU
Data pribadi adalah setiap data, informasi dan/atau informasi dalam bentuk apapun yang dapat mengidentifikasi Pelanggan yang dari waktu ke waktu Pelanggan sampaikan kepada Soul of Jakarta atau yang Pelanggan sertakan atau sampaikan di, pada, dan/atau melalui situs website, perangkat, produk, layanan, toko online dan fisik dan aplikasi atau yang dikumpulkan Soul of Jakarta selama interaksi Pelanggan dengan konten dan layanan yang tersedia melalui layanan Soul of Jakarta yang menyangkut informasi mengenai pribadi Pelanggan, yang meliputi antara lain : nama lengkap, alamat surat elektronik (e-mail), nomor ponsel, data pasangan Pelanggan, data anggota keluarga Pelanggan, data teman Pelanggan, (termasuk namun tidak terbatas pada: alamat IP, informasi lokasi, data perangkat Pelanggan, nomor IMEI, nama aplikasi yang telah dilampirkan pada perangkat Pelanggan, pencarian informasi), data mengenai informasi tentang aktivitas transaksi Pelanggan menggunakan situs website dan/atau aplikasi Soul of Jakarta dan/atau Strategic Partner, data dari sumber lain, seperti informasi pengiriman dan alamat yang diperbaharui dari operator kami, yang kami gunakan untuk memperbaiki catatan kami dan mengirimkan pembelian Pelanggan berikutnya dengan lebih mudah, dan data lain yang diklasifikasikan sebagai data pribadi.
KEAKURATAN DATA PRIBADI
Soul of Jakarta membutuhkan dan mengambil Data Pribadi Pelanggan untuk dapat mengoperasikan, menyediakan, mengembangkan serta memperbaiki produk dan jasa yang Soul of Jakarta tawarkan kepada Pelanggan dan juga untuk dapat melakukan registrasi serta memproses transaksi Pelanggan. Data Pribadi yang Pelanggan berikan kepada Soul of Jakarta adalah benar dan berdasarkan fakta. Pelanggan wajib memperbaharui dan memberitahu Soul of Jakarta apabila ada perubahan terhadap Data Pribadi Pelanggan dengan mengikuti ketentuan yang berlaku sebagaimana dijelaskan pada Poin X dibawah.
Kami menerima dan menyimpan Data Pribadi apa pun yang Pelanggan berikan terkait Dengan Layanan Soul of Jakarta. Pelanggan dapat memilih untuk tidak memberikan informasi tertentu, tetapi Pelanggan mungkin tidak dapat memanfaatkan banyak layanan Soul of Jakarta kami.
Kami secara otomatis mengumpulkan dan menyimpan jenis Data Pribadi tertentu mengenai penggunaan Pelanggan atas layanan Soul of Jakarta kami, termasuk/namun tidak terbatas pada informasi tentang interaksi Pelanggan dengan konten dan layanan yang tersedia melalui Layanan Soul of Jakarta.
Seperti situs website kebanyakan, kami menggunakan “cookies”, piksel dan pengindentifikasi untuk lainya (yang akan diterapkan) untuk mengenali browser atau perangkat Pelanggan saat browser website atau perangkat Pelanggan mengakses Layanan Soul of Jakarta dan konten lain yang disajikan oleh atau atas nama Soul of Jakarta di situs website lain agar kami dapat mempelajari lebih lanjut tentang minta Pelanggan :
Pelanggan dapat mengelola cookie browser melalui pengaturan browser Pelanggan. Fitur ‘Bantuan’
di Sebagian besar browser akan memberitahu Pelanggan cara mencegah browser Pelanggan menerima
cookie baru, cara agar browser memberitahu Pelanggan saat Pelanggan menerima cookie baru, cara
memblokir cookie, dan kapan cookie akan kadarluarsa. Jika Pelanggan memblokir semua cookie di
browser Pelanggan, baik kami maupun pihak ketiga tidak akan mentransfer cookie ke browser
Pelanggan. Namun, jika Pelanggan melakukan ini, Pelanggan mungkin harus menyesuaikan beberapa
preferensi secara manual setiap kali Pelanggan mengunjungi situs dan beberapa fitur serta
layanan mungkin tidak akan berfungsi.
Kami mungkin menerima informasi tentang Pelanggan dari Pihak Ketiga selama Pihak Ketiga telah
memperoleh persetujuan Pelanggan untuk memberikan inforamsi yang diperlukan (sebagaimana
relevan), sebagai contoh informasi pengiriman dan alamat dari operator kami yang kami gunakan
untuk memperbaiki catatan kami dan mengirimkan pembelian Pelanggan berikutnya dengan lebih
mudah.
Soul of Jakarta akan memproses, menganalisa, dan/atau menggunakan Data Pribadi Pelanggan untuk tujuan berikut dan tujuan lainnya yang diizinkan oleh hukum dan peraturan yang berlaku :
Data Pribadi pelanggan kami adalah bagian penting dari bisnis kami, dan tidak dalam bisnis menjual data pribadi pelanggan kami kepada orang lain. Pelanggan setuju bahwa kami dapat membagikan Data Pribadi Pelanggan hanya seperti yang dijelaskan di bawah ini :
Layanan Soul of Jakarta mungkin berisi tautan ke situs Pihak Ketiga. Soul of Jakarta tidak bertanggung jawab atas perolehan, pengumpulan, pemrosesan, analisis, penggunaan, penyimpanan, penampilan, pengumuman, transmisi, penyebaran, penghapusan, dan pemusnahan Data Pribadi Pelanggan oleh Pihak Ketiga tersebut. Jika Pelanggan memberikan informasi langsung ke situs, maka kebijakan privasi dan syarat layanan di situs tersebut akan berlaku, sehingga segala akibat dari tindakan tersebut sepenuhnya menjadi tanggung jawab Pelanggan.
Soul of Jakarta bekerja untuk melindungi keamanan Data Pribadi Pelanggan selama transmisi dengan menggunakan protokol enkripsi dan perangkat lunak dan Soul of Jakarta memastikan bahwa Data Pribadi yang terkumpul dan/atau dikumpulkan oleh Soul of Jakarta akan disimpan dengan aman sesuai dengan hukum dan peraturan yang berlaku di Republik Indonesia.
Pelanggan memahami dan menyetujui bahwa Soul of Jakarta akan menjaga pengamanan fisik, elektronik, dan prosedural sehubungan dengan pengumpulan, penyimpanan, dan pengungkapan Data Pribadi Pelanggan. Pelanggan setuju bahwa Soul of Jakarta akan menyimpan Data Pribadi selama diperlukan untuk memenuhi tujuan yang dijelaskan dalam Kebijakan Privasi ini.
Prosedur keamanan kami terkait dengan Data Pribadi berarti bahwa kami dapat meminta untuk memverifikasi identitas Pelanggan sebelum kami mengungkapkan Data Pribadi Pelanggan kepada Pelanggan. Perangkat kami menawarkan fitur keamanan untuk melindungi perangkat dari akses tidak sah dan kehilangan data, sedangkan Pelanggan dapat mengontrol fitur ini dan mengkonfigurasinya berdasarkan kebutuhan Pelanggan.
Penting bagi Pelanggan untuk melindungi dari akses tidak sah ke kata sandi Pelanggan dan ke komputer, perangkat, dan aplikasi Pelanggan. Kami menyarankan penggunaan kata sandi unik untuk akun Pelanggan yang tidak digunakan untuk akun online lainnya. Pastikan untuk keluar setelah selesai menggunakan komputer bersama.
Soul of Jakarta bertanggungjawab atas Data Pribadi yang Soul of Jakarta kumpulkan dari Pelanggan namun Pelanggan wajib menjaga kerahasiaan Data Pribadi Pelanggan, kata sandi dan/atau PIN yang Pelanggan buat dan gunakan untuk mengakses Data Pribadi Pelanggan dimanapun Pelanggan menyimpan Data Pribadi tersebut. Pelanggan, termasuk Akun, kata sandi dan/atau PIN untuk mengakses atau login ke aplikasi milik Pelanggan dan tidak mengizinkan Pihak Ketiga untuk mengakses Data Pribadi Pelanggan tanpa persetujuan dan sepengetahuan Pelanggan.
Pelanggan bertanggungjawab atas semua penyalahgunaan Layanan Soul of Jakarta, kata sandi dan/atau PIN yang dibuat dan digunakan oleh Pelanggan pada aplikasi Soul of Jakarta dan/atau Strategic Partner yang berafiliasi dengan Soul of Jakarta untuk mengakses Data Pribadi Pelanggan termasuk akun, kata sandi dan/atau PIN untuk mengakses atau login ke aplikasi milik Pelanggan yang dilakukan oleh pihak selain Pelanggan dan penyalahgunaan tersebut bukan merupakan tanggung jawab Soul of Jakarta.
Pelanggan wajib memberitahukan Soul of Jakarta jika Pelanggan meyakini bahwa kata sandi dan/atau PIN aplikasi yang berafiliasi dengan Soul of Jakarta untuk mengakses aplikasi Pelanggan disalahgunakan oleh pihak lain yang tidak bertanggung jawab dan/atau berwenang.
Tunduk pada peraturan perundang-undangan yang berlaku, Pelanggan dapat meminta akses dan/atau meminta perubahan Data Pribadi Pelanggan, melalui:
Soul of Jakarta berhak menolak permintaan Pelanggan untuk mengakses dan/atau mengubah Data Pribadi Pelanggan karena alasan yang dibenarkan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
Kebijakan Privasi ini diatur dan ditafsirkan sesuai dengan hukum Negara Republik Indonesia.
Soul of Jakarta dapat sewaktu-waktu mengubah, memperbaharui, dan/atau menambah sebagian atau seluruh ketentuan Kebijakan Privasi ini, sesuai dengan bisnis Soul of Jakarta ke depan, dan/atau perubahan peraturan perundang-undangan. Jika Kebijakan Privasi ini direvisi/diperbaharui/ditambahkan, maka Soul of Jakarta akan memberitahukan kepada
Pelanggan melalui media komunikasi yang ditentukan oleh Soul of Jakarta. Dengan terus berkomunikasi dengan Soul of Jakarta, menggunakan layanan/fitur Soul of Jakarta berarti menambah penerimaan Pelanggan atas perubahan, pembaharuan, dan/atau penambahan yang telah Soul of Jakarta buat pada Kebijakan Privasi ini. Jika Pelanggan terus menggunakan Layanan Soul of Jakarta setelah membaca Kebijakan Privasi ini, maka Pelanggan dianggap telah menyetujui Kebijakan Privasi ini dan dapat terus menggunakan aplikasi.
Jika Pelanggan telah memilih untuk menggunakan Layanan Soul of Jakarta, penggunaan Pelanggan dan setiap perselisihan terkait privasi tunduk pada Kebijakan Privasi ini dan Syarat dan Ketentuan kami. Jika Pelanggan memiliki kekhawatiran tentang privasi di Soul of Jakarta, silakan hubungi kami dengan deskripsi menyeluruh, dan kami akan mencoba menyelesaikannya. Kecuali dinyatakan lain, Kebijakan Privasi kami saat ini berlaku untuk semua informasi yang kami miliki tentang Pelanggan dan akun Pelanggan. Kami berkomitmen dengan janji yang kami buat dan tidak akan pernah mengubah kebijakan dan praktik kami secara material untuk membuatnya kurang protektif terhadap informasi pelanggan yang dikumpulkan di masa lalu tanpa persetujuan dari pelanggan yang terpengaruh.
Berdasarkan Kebijakan Privasi Soul of Jakarta tersebut di atas, dengan ini Pelanggan menyatakan:
Kebijakan Privasi ini berlaku dan mengikat secara hukum sejak Pelanggan berhasil registrasi.